Al-Bahjah TV Online Live Streaming

Al-Bahjah TV merupakan website tv online live streaming yang didatangkan jadi satu diantara program dakwah yang ada dalam naungan Instansi Pengembangan Dakwah Al-Bahjah kota Cirebon mulai sejak Ahad 3 Rabiul Awal 1435/4 Januari 2014.

Al-Bahjah TV konsentrasi dengan program atau siaran keislaman dalam naungan guru mulia Buya Yahya yang acara-acara siarannya diperuntukkan untuk segala usia. Al-Bahjah TV live streaming ialah bagian dari usaha Instansi Pengembangan Dakwah Al-Bahjah dalam wujudkan visinya untuk “Menciptakan warga masyarakat berakhlak mulia yang berlandaskan Al-Quran serta Sunnah Nabi Muhammad Saw. ” Sampai sekarang ini Al-Bahjah TV live streaming dinilai begitu efisien dalam mengemukakan pesan kemuliaan karna jarak jangkauan tv online live streaming yang meliputi nasional ataupun internasional.

Kerinduan orang-orang untuk mengerti islam dari sumber yang terpercaya ikut melatar belakangi berdirinya Al-Bahjah TV dengan keinginan dapat untuk andil menjawab kerinduan serta keperluan masyarat untuk memerhatikan content dakwah yang terpercaya. Hal semacam ini juga yang selalu memberikan keyakinan langkah dakwah Al-Bahjah TV dalam menyiarkan beberapa content dakwah dari sumber yang terpercaya. Animo dari para pemirsa Al-Bahjah TV atau dimaksud penuh keakraban dengan sebutan Teman dekat Al-Bahjah TV cukup buat Al-Bahjah TV hingga sekarang ini semangat untuk selalu mengambil langkah berkembang dalam dakwah di tv online live streaming ini. Animo ini datang dari Teman dekat Al-Bahjah TV baik warga negara Indonesia yang berada di tanah air ataupun yang sekarang ini di luar negeri dan golongan muslimin di negara-negara asing yang merindukan content dakwah yang menyejukan.

Media yang awalannya berdiri dari satu Production House yang menghasilkan himpunan video ceramah Buya Yahya serta sampai saat ini dikelola santri ini senantiasa lakukan perubahan sampai sekarang ini dalam mempermudah pirsawan atau Teman dekat Al-Bahjah TV untuk mengikuti siarannya. Sampai saat ini untuk menyimaknya begitu gampang. Langkah pertama dengan streaming lewat Youtube, ke-2 lewat situs resmi (www. albahjah. tv), serta ke-3 ini begitu mempermudah sekali dapat dilihat di Smartphone. Serta selalu lakukan perubahan untuk mempermudah Teman dekat Al-Bahjah TV dari semuanya kelompok untuk dapat memerhatikan content dakwah Al-Bahjah TV. Terkecuali lewat jaringan tv online live streaming, Al-Bahjah TV juga aktif menyiarkan kontennya lewat saluran komunikasi beda seperti media sosial serta YouTube.

Al-Bahjah TV jadi satu diantara media Al-Bahjah yang senantiasa ditunggu pirsawan karna suguhan acaranya yang bermuatan content dakwah terpercaya. Al-Bahjah TV memiliki program favorit Kajian Teratur dengan Buya Yahya (Kajian Tafsir Al-Qur’an, Kajian Kitab Hadis, Kajian Syarah Kitab Al-Hikam, serta Kajian Kitab Minhajul ‘Abidin. Dan siaran content dakwah yang lain seperti ; Nasyid Positif, Jum’at Bersholawat, Taman Surga, Cahaya Hikmah, Pedoman Hidup serta program yang lain yang kesemuanya bermuatan dakwah yang lembut, nyaman, serta jadi hiburan keluarga yang mendidik.
Previous Post Next Post