TIC The Indonesia Channel TV Online Live Streaming

The Indonesia Channel TV Live Streaming On-line The Indonesia Channel yaitu stasiun TV lokal indonesia pertama yang memakai bhs Inggris, Saluran TV The Indonesia Channel sudah rilis th. lalu persisnya pada tgl 2 Juni 2014, Mempunyai acara kombinasi menarik dari program yang spesial didesain untuk memberitahukan serta menghibur pemirsanya di semua dunia. " The Indonesia Channel " (TIC) yaitu stasiun tv swasta yang menyiarkan program hiburan dengan berita terbaru serta talk show.

Dua acara popular dari tayangan The Indonesia Channel atau (TIC), Yaitu acara Hot Indonesia dan acara The Best of Bali gabung dengan MHz Networks pada tgl 14 Maret 2015. Peluncuran ini adalah debut Tv nasional TIC di negara Amerika Serikat.

The Indonesia Channel
Mengutip situs MHz Networks, lebih dari 44 Juta pemirsa juga akan melihat Hot Indonesia pada jam 11 : 00 ET & The Best of Bali pada jam 11 : 30 ET pada hri Sabtu di MHz Worldview di semuanya Amerika Serikat.

Kita jadi warga Indonesia mesti berbangga sebab satu diantara program Tv Indonesia saat ini semakin disukai warga Amerika serikat, Pemirsa di negeri adidaya itu teramat suka program travel utk itu The Indonesia Channel and MHz Worldview barusan menyepakati satu buah kontrak di bln maret 2015 ini. Berdasar pada kesepakatan yang di setujui, stasiun TV negara Amerika Serikat MHz Worldview akan menyiarkan program terfavorit yang disebut the Best of Bali and Hot Indonesia yg akan dilihat lewat Tv jaringan internet & Tv kabel di negeri amerika serikat yang berpenduduk 320 juta jiwa itu

Hot Indonesia show menayangkan beragam macam tema berita dipilih masing-masing minggu sejak mulai dari serius hingga enteng sekitar lokasi Indonesia, sesaat Best of Bali menayangkan serta menyiarkan kelokan serta kecantikan & keragaman beragam macam tempat wisata di Bali. sesaat untuk acara the Indonesian channel TIC adalah channel Tv dari tanah air yg kusus di buat untuk mengenalkan budaya tanah air pada masyarakat negeri beda, channel ini menggunakan bhs Inggris & sudah disiarkan di berbagai macam Tv kabel di negeri beda seperti di Starhub SIngapore, UPC Belanda & Nowtv Hongkong sesaat di Indonesia bisa pula disaksikan lewat Bigtv atau di lihat. tv
Previous Post Next Post